Thursday, June 16, 2016

Bertemu Vinyl

Harga Lantai Kayu - Meskipun panel lantai vinil muncul di pasar kami yang relatif baru-baru ini, adalah menyentuh tanah dengan cepat. Mereka sangat tahan lama, praktis, anggaran neruinují keluarga yang nyaman dan menyentuh.
dapat memiliki lantai vinil, seperti fiberglass, masing-masing pola, tapi paling sering meniru tampilan kayu, batu atau ubin. Khas dari mereka adalah tebal lapisan permukaan dengan struktur plastik, kayu atau batu imitasi benar-benar benar.

Apa Vinil Lantai?

• Sangat kuat dan tahan lama, sehingga juga cocok untuk daerah yang sangat dimuat. Tapi itu tidak bisa dihancurkan. Hal ini diperlukan untuk memperhatikan terutama pada benda tajam dan suhu ekstrim - lantai vinyl yang dirancang untuk indoor dan dibatalkan Frost.
• Sentuhan hangat dan nyaman berkat permukaan elastis lembut ketika berjalan. dan karena tidak licin fleksibel, tidak ada retak atau melanggar itu.
• Mengimbangi suara dampak dan memiliki sifat akustik yang baik.
• Vinyl merupakan bahan non-penyerap yang tahan kelembaban dan air, sehingga ketika benar mentransfer dapat digunakan tanpa masalah di kamar mandi.
• Tahan terhadap sinar UV, sehingga perangkat atau memudar di bawah sinar matahari.
• Rendah pemeliharaan - biasanya hanya sapu, vakum dan pel. Namun, vinyl dapat menangani semua pembersihan tradisional dan agen desinfektan begitu mulus bergerak sering dan noda (pen, anggur).
• Mudah untuk menyimpan dan piring dapat dengan mudah diganti. Berkat ketinggian rendah cocok untuk perbaikan.

Pilih koleksi Moduleo menawarkan lantai vinyl tahan lama dengan permukaan poliuretan dan pilihan desain yang berbeda di kayu dan ubin. Pola ini tidak terulang dan didukung otentik, kesan alami dan permukaan timbul, struktur yang benar dari kayu dan batu ditiru. Pilih sirip terpaku Moduleo 19,6 x 132 cm, ketebalan 2,35 mm, harga CZK 499 / m2. Pisau ini mengunci sendi Moduleo pilih Klik 19,1 x 131,6 cm, ketebalan 4,5 mm, harga CZK 899 / m2.

Grid atau Kotak

Istilah lantai vinil disebut papan, yang didasarkan pada kaku PVC, bahan sintetis polyvinyl chloride. Sementara tren produsen proporsi bahan baku alami (digunakan, misalnya, minyak) untuk meningkatkan tanah tidak mengandung klorin, plasticizer atau pelarut, benar-benar tidak berbau dan emisi dan sepenuhnya dapat didaur ulang.
Bahan dasar tidak sama dengan teman-teman lama PVC lantai dijual dan dijual dalam gulungan. vinil lantai modern, tetapi mengambil bentuk komponen pada substrat baik terpaku atau mengambang memaksakan laminate flooring seperti - produsen ingin menandai perubahan ini dan nama baru. Komponen dapat memiliki dimensi yang berbeda (strip, ubin atau persegi) dan ketebalan (2 sampai 2,5 mm di bagian berikat, 4,5 mm atau lebih bagian dengan penguncian umum). Mereka memiliki struktur berlapis, dimana polyvinyl chloride (yaitu vinyl) selalu membentuk lapisan aus, permukaan polyurethane tahan dilindungi, tetapi juga untuk vinyl lantai pembawa inti berlaku (contoh alternatif, inti HDF).

Ubin vinyl adalah bentuk baru dari PVC lantai.

Terpaku diklik i

Bilah Vinyl baik sepenuhnya berpegang pada substrat terpasang (erat tanpa sendi) atau renang dan berbagi kunci yang sama. Hendak desain memiliki bilah di keempat sisinya. Ini metode instalasi direkomendasikan slip tikar yang akan digunakan, yang menyediakan stabilitas, menyerap kebisingan dan tahan kelembaban.

Piring tipis tegas ditaati substrat

Sistem Moduleo Klik dengan penguncian positif memungkinkan lembar cepat dan mudah instalasi vinyl atau ubin tanpa perekat.

TIP: Jika Anda mengambil ketika meninggalkan teratur 3-4 Paket meminta mendapatkan tampilan alami dari lantai kayu.

Substrat Penting

Instalasi kaset dapat dengan mudah ditangani. Hal ini penting selama persiapan tanah - harus kuat, kohesif, lurus, halus dan benar-benar bersih. Dalam rekonstruksi lantai keras asli dapat meninggalkan jika memenuhi persyaratan ini, lantai lunak (PVC atau karpet), tetapi juga harus menghilangkan lapisan perekat. substrat tersebut kemudian prima dan memperlakukannya pada bahan buffer yang menyebalkan setelah pengerasan dan penajaman.

Untuk orientasi yang lebih baik dari substrat dan insulasi suara yang lebih baik, disarankan untuk menggunakan bantalan dukungan di bawah mengambang lantai vinyl.

Tepi Elegan

Jika Anda menyimpan cara hidup, yaitu tanpa menempelkan perlu untuk membiarkan dinding luar dan pisau kesenjangan, perubahan suhu selama pelebaran tanah, yaitu ekspansi dan kontraksi izin nya. Gap akhirnya tertutup bar. Jika pilihan atap adalah tampilan namun praktis di lembar teknis - pilihan yang lebih baik, perpanjangan kecil mencakup.

Lantai vinyl adalah rel, pinggir dan sudut luar dalam berbagai warna dan desain. Anda dapat menyelaraskan dinding atau lantai.

Juga untuk pemanas lantai

Lantai vinyl memiliki tahan panas yang rendah (panas sehingga mencakup penetrasi yang sangat baik ini), membuat mereka ideal untuk pemanas di bawah lantai. Untuk mendapatkan ide: sedangkan resistance R kaset termal adalah sekitar 0,01 m2. K / W untuk lantai laminasi, nilai R adalah sekitar 0,05-0,07 persegi. K / W dan kayu hingga kira-kira 0.125 m2. K / W.

Bertemu Vinyl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment