Monday, July 18, 2016

Sebagai Kayu Tua?

Harga Lantai Kayu - Kayu tua memiliki pesona dan penggunaannya sendiri. Misalnya, rekonstruksi bangunan bersejarah dan interior mereka. Tapi kita sering menggunakan bahan-bahan tersebut dan bahwa Anda telah memutuskan untuk memotong dan membakar ditambah Anda membayar untuk kayu tua, atau kontak. Pembongkaran kargo kayu tua Pikirkan baik-baik sebelum Anda memutuskan langkah radikal dan ambil kayu tua struktur gergaji, palu dan kapak. Ini tidak selalu solusi bahagia.

Pikirkan apa kayu tua? Jangan membakarnya!

Jika Anda tidak berada dalam rekonstruksi spesifik struktur kayu tua pergi dan lebih memilih untuk pembongkaran mereka (seperti lumbung tua) untuk memutuskan bahwa Anda tidak harus bahkan mengangkat jari. Sangat mudah Anda dapat menyingkirkan balok tua, balok, lantai, kayu dari pembongkaran dan rekonstruksi. Ini tidak akan dikenakan biaya uang, tenaga dan waktu. kayu tua akan digunakan untuk rekonstruksi benda-benda bersejarah yang diperlukan untuk melestarikan kondisi aslinya dan penampilan, atau ketika replika baru bangunan interior antik, tetapi juga seluruh bangunan, tukang kayu berpengalaman imitasi dari struktur asli, ubin dan elemen bangunan lainnya. Jika Anda memiliki kayu tua untuk diri sendiri sebagai hadiah selain bahan bakar tidak berarti bahwa ia tidak dapat menjadi nilai yang diharapkan untuk orang lain.

Jika sudah ada kayu yang sangat rusak, busuk dan harus ditolak oleh busuk kering, selalu membayar untuk menentukan pertama jika ada hal yang menarik, tidak akan menjadi orang lain. Dan juga dalam hal ini, ada pengecualian, seperti lantai kayu tua begitu banyak diinjak diperlukan. Semakin meriah! Pet ahli kayu tua pada rekonstruksi struktur kayu bersejarah sementara yang kaya, tapi setidaknya Anda mendapatkan tanggal konstruksi dihapuskan kayu pembongkaran Anda dan, di terbaik, dari segi materi benar-benar baik, tetapi juga masuk akal itu uang. Sebuah tukang yang terampil juga akan memberikan kontribusi pada penampilan bangunan tua dan memulihkan interior mereka dan juga reputasi terampil tangan Republik bantuan kerajinan berkembang.

AH-Bohemia istirahat struktur kayu tua untuk turun

Perusahaan AH-Bohemia Ltd dari kayu tua karena penampilannya ditiru di luar dan di dalam dengan pesona lama kali. Terutama difokuskan pada bangunan kayu Alpine-gaya. Debu dan keahlian jujur ​​dari Republik empu tua dan benar-benar hanya mempekerjakan pekerja Republik luar biasa - tukang kayu, joiner dan pekerja.

Jika kayu tua, satu-satunya bahan bakar untuk AH-Bohemia adalah bahan baku untuk, Anda tidak bisa datang ke sawmill atau ke toko di hutan. Untuk mendapatkan kayu tua, perusahaan bengkel dan pembongkaran rumah-rumah tua, lumbung, semua bangunan pertanian dan industri memimpin benar-benar bebas - atau untuk pertimbangan - kayu tua. Dan untuk perusahaan kebutuhan produksi AH-Bohemia 400 m3 balok tua dan papan setiap bulan. Membantu memberikan kayu tua hidup baru!

AH-Bohemia membeli kayu tua - papan, balok, lantai, kayu dari pembongkaran dan pembangunan kembali rumah-rumah dan interior mereka, cottage, serta bangunan pertanian dan industri. Gunakan material dan membayar tunai di tempat. Biaya transportasi secara penuh dan, jika sesuai, untuk dipertimbangkan, bahkan pembongkaran profesional dan pembongkaran struktur kayu (bukan mesin berat) atau penggantian semua pertukangan kayu rumah memimpin - rangka atap, lantai dan struktur balok, papan lantai dan shell Prkenného kayu rumah matahari kecokelatan papan.

Nilai karena biaya transportasi yang tinggi di Republik Ceko dari setiap lokasi untuk mengambil lebih tinggi dari kayu berusia 10 m3 berkualitas. Namun, jika bahan yang berkualitas tinggi, dapat membeli masing-masing jumlahnya. Perusahaan ini di pasar 19 tahun, memiliki posisi yang baik dan luar negeri dan janjinya - pekerjaan, tanggal, harga.

Jika perusahaan tersebut menjalankan penarikan kayu dan kayu pembongkaran struktur lama, nilai kayu dalam hal ini. Paling buruk, pemilik menerima pembongkaran bangunan gratis, tapi belum mendapatkan penjualan kayu, dalam kasus terbaik, ketika bahan kayu berkualitas tinggi dibeli kembali setelah pembongkaran sebagai bonus, tentu saja, tetapi pada harga yang lebih rendah - kerja selama pembongkaran struktur kayu membuat usaha yang cukup.

Penilaian dari kayu tua selalu individu - pengalaman pribadi. Masing-masing bahan memiliki berkat umur untuk spesifisitas, yang harus dipertimbangkan. Ini termasuk kualitas pekerjaan tukang kayu pada waktu itu dan di tempat tertentu, serangan hama dan membusuk, jumlah takik dan zádlabů dan sejenisnya. Uang selalu mendapat penjual secara tunai sebelum kasus dinilai materi diambil dari situs off. Selalu membayar untuk setiap m3 kayu tua.

Bagaimana mengenali kualitas kayu tua?

kayu berkualitas harus berbentuk persegi panjang dan bulat tepi tidak dapat Kulan (tanpa otesávání). Menarik dan diinginkan diserang oleh balok tua woodworm, kayu membuat lubang kecil, tapi benar-benar tidak diinginkan kayu kumbang kutu. Hal ini membuat diameter lubang kayu 0,5 cm dan kayu yang mudah kemudian, runtuh. Tidak dapat diterima juga sejumlah besar zádlabů beberapa halaman dalam satu potong, mereka zádlaby maksimum yang diizinkan di satu sisi dari carrier. Alasan untuk bahan tidak ditebus secara alami membusuk, jamur dan kering membusuk kutu.
Apa bangunan kayu tua dan struktur yang paling menarik?

Beberapa unsur kayu ditemukan di hampir setiap bangunan, juga untuk bangunan tua dengan kepastian yang mutlak. Objek yang paling menarik terutama bangunan pertanian, lumbung, lumbung penyimpanan, pabrik, gudang, pengering memantul seperti. Dalam banyak bangunan ini sudah semua upaya perbaikan telah membayar, apalagi, tidak akan benda-benda ini ditemukan aplikasi praktis. Terutama pada tahun 1948 sampai 1990, meninggalkan pada belas kasihan dari begitu banyak bangunan kayu tua dan struktur dari pelapukan, mungkin kayu tua (dan bahan bangunan lainnya) dari bangunan ini berasal bahkan puluhan tahun. Anda tidak memiliki baik pada hartanya bangunan?

Sebagai Kayu Tua? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment