Monday, May 16, 2016

Jika Nomor Tidak Masuk Akal - Dyscalculia Pada Anak-anak

Pondok Pesantren Modern - Untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), itu adalah gangguan perkembangan, untuk kritik adalah penyebab dalam mengajar buruk. Untuk anak-anak itu berarti perjuangan sehari-hari. Tapi apa benar-benar membantu dyscalculia atau dyscalculia? Saran untuk orang tua.

Bagaimana lebar sepuluh sentimeter? Seberapa jauh adalah sepuluh meter? Bagi banyak orang, pertanyaan-pertanyaan ini relatif mudah diprediksi, tetapi beberapa nomor tidak bisa membayangkan sederhana. Bagi mereka sulit untuk membandingkan jumlah dan rasio satu sama lain atau untuk mengklasifikasikan.

Orang lain mungkin memahami tugas-tugas seperti 3 + 4 = 7, kemudian tetapi metode perhitungan tidak dicatat. Dan untuk beberapa siswa yang datang bersama-sama. Bagi mereka, bahkan aritmatika sederhana menunjukkan rintangan dapat diatasi.

Pada saat itu salah satu berbicara tentang dyscalculia parah atau dyscalculia. Untuk anak-anak yang terkena dampak matematika adalah keunggulan horor spesialis par. Dengan kecerdasan yang tidak ada hubungannya: dyscalculia mirip dengan disleksia (membaca dan menulis) kegagalan daya parsial, yaitu, individu mungkin di daerah lain memiliki nilai yang sangat baik.

► Lebih lanjut tentang: ketidakmampuan belajar pada anak-anak - Semua orang tua perlu tahu

Hal ini sering terdeteksi terlambat di sekolah dasar, bahwa seseorang menderita dyscalculia. Dapat dan harus siswa pada awal tahun ajaran bahkan dengan jari-jari mereka mengembangkan solusi, membantu teknik ini dalam jumlah yang lebih besar tidak dapat melanjutkan. Pada saat itu, mencolok bahwa anak-anak tidak pernah benar-benar dihitung.

Federasi disleksia dan dyscalculia e. V. (BVL) mengasumsikan bahwa 3-7 persen dari anak-anak dan orang dewasa dipengaruhi oleh dyscalculia di Jerman. Namun, tidak seperti disleksia menempatkan penelitian pada dyscalculia subjek masih dalam masa pertumbuhan. Hal ini diyakini bahwa pada anak-anak dengan dyscalculia parah daerah yang kompeten terbentuk dalam kekurangan otak.

Backlog signifikan sehingga ada, terutama dalam mencari penyebab, tetapi juga membantu untuk mengembangkan penawaran promosi khusus: Apakah penderita disleksia di banyak sekolah kontak lokal, program khusus atau hanya lebih banyak waktu dalam pekerjaan kelas, menerima anak-anak dengan dyscalculia dukungan relatif sedikit, Sebuah hak hukum untuk pendanaan dan bantuan keuangan belum keluarga. Asuransi kesehatan hanya membayar diagnostik, bukan terapi. Pengecualian beberapa. Bagi banyak orangtua ini sama sekali tidak dapat diterima. ketidakberdayaan tumbuh.

Dyscalculia pada anak-anak: penyakit atau metode yang salah dari belajar?
Hal ini sangat penting, menurut Annette Höinghaus oleh BVL, sedini mungkin untuk memulai dengan langkah-langkah dukungan yang tepat yang melampaui kuliah normal. Keras kepala berlatih teknik komputasi dan mengulangi kurikulum sekolah tidak membawa banyak.

Siswa dyscalculia "dapat belajar hanya menghitung jika mereka memahami mengapa metode bekerja," kata didaktik matematika tungsten Meyerhöfer siapa sebenarnya menolak untuk alasan ini, dianggap sebagai penyakit dyscalculia. Dia melihat penyebab kesulitan dalam menghitung pendidikan buruk yang tetap teknik membosankan dan komputasi. Kegagalan pendidikan matematika akan ditafsirkan sebagai kegagalan siswa - dan disebut kesalahan, Meyerhöfer dalam wawancara Spiegel.

Pendapat ini dibagi oleh Jörg Kwapis, direktur Pusat untuk terapi dyscalculia (ZTR) di Potsdam, dan mengatakan bahwa pelajaran dirancang untuk hasil yang sangat benar dan terlalu sedikit pemahaman.

Bahkan Miriam Luken, profesor pendidikan matematika di Universitas Bielefeld, melihat penyebab dyscalculia pada anak-anak dalam mengajar miskin dan menolak dyscalculia jangka. Dia terdengar seperti penyakit yang tak tersembuhkan dan memediasi anak merasa "pula tidak pernah berharap untuk belajar [untuk]" (http://www.zeit.de/2014/38/dyskalkulie-mathematik-krankheit).

Dyscalculia pada anak-anak: Apa yang bisa orang tua lakukan sekarang?

Dalam kasus dugaan dyscalculia guru anak adalah mitra yang baik. checklist gratis kami berlayar dengan baik melalui wawancara orang tua-guru:

Adalah penting bahwa anak-anak dapat memahami dan menerapkan berbagai aritmatika dasar. Untuk kemampuan matematika membangun satu sama lain, satu langkah berikut yang lain. Siswa yang tidak menguasai dasar-dasar, memilikinya sangat besar sulit untuk bergabung langkah selanjutnya lagi.

Ikuti: Anda tidak akan berada di kelas dengan, membutuhkan lebih banyak waktu dalam menyelesaikan tugas-tugas matematika sebagai teman sekelas mereka dan bergoncang dari jam ke jam. The kehilangan motivasi secara permanen menghasilkan gejala psikosomatik seperti sakit kepala atau sakit perut dan sakit rasa percaya diri anak-anak. Oleh karena itu orang tua harus menanggapi alarm dan berbicara dengan guru atau mendapatkan saran objektif.

Gejala dyscalculia mungkin menjadi:

Kesulitan dalam menangani jumlah dan unit
Kebingungan aritmatika
Kesulitan dalam menetapkan jumlah dan nomor
Kesulitan dalam menulis yang benar dari angka dan membaca jam
Kesulitan dalam transmisi objek teks dalam hubungan matematika
Masalah dengan sistem desimal
Kontak di diduga dyscalculia dalam kebanyakan kasus psikiater anak dan anak dan psikoterapis remaja. Melakukan pengujian dan kecerdasan komputasi tes, ini situasi yang sama dengan keluarga dan faktor eksternal lainnya, dan membuat diagnosis. Metode ini, bagaimanapun, semakin dikritik dan dijuluki sebagai "sewenang-wenang". Sebuah tawaran awal tes namun, terutama ketika datang untuk apakah anak-anak harus lebih dipromosikan.

Diagnosis: dyscalculia - terapi dyscalculia pada anak-anak
Cara klasik adalah terapi dyscalculia, di mana pekerjaan psikoterapi dikombinasikan dengan pelatihan pembelajaran yang ditargetkan - yaitu, bahwa selain strategi dan stabilitas mental anak belajar didorong. Pengobatan biasanya berlangsung di setiap sesi.

Metode yang tepat untuk anak Anda pilih, tidak mudah bagi kebanyakan orangtua. Ada banyak program dukungan, dan job description "belajar terapis" tidak diakui. Oleh karena itu, BVL menilai kualitas dan transparansi terapis dan memberikan sertifikat BVL. Pada website BVL dapat mencari terapis orang tua yang cocok. Orang tua harus berkonsultasi di tempat di asosiasi untuk dyscalculia.

Dyscalculia pada anak-anak: lima tips bagi orang tua yang benar-benar membantu
Anak-anak dengan dyscalculia sering merasa frustrasi dan menderita harga diri rendah. Oleh karena itu, mereka membutuhkan seseorang di tempat pertama, yang memperkuat punggung mereka. Hanya dengan cara ini dapat terapi sukses.

1. Jelaskan kepada anak Anda apa yang terjadi dengan dyscalculia up. Berempati dengan kesulitan komputasi dan mencari bersama-sama dengan anak Anda untuk solusi yang mungkin memperbaiki situasi.

2. Daripada memasukkan dyscalculia di pusat, Anda harus sadar membuat anak Anda apa kekuatan itu di daerah lain. Hanya dengan demikian bisa mendapatkan lebih percaya diri dalam kemampuannya lagi.

3. Pastikan bahwa citra diri yang positif, juga dalam pandangan Keterampilan Matematika: Anak-anak mungkin tidak merasa bahwa situasi putus asa dan mereka kurang cerdas daripada yang lain. Pujilah mereka dengan baik untuk keberhasilan kecil dan menekankan lagi dan lagi bahwa promosi hanya efektif dalam jangka panjang - sehingga Anda menghindari bahwa setiap kesalahan kecil akan dilaporkan sebagai sebuah kemunduran.

4. Coba metode belajar yang berbeda: Dengan materi pelatihan lucu dan motivasi atau program komputer, sulit bagi banyak anak-anak dengan dyscalculia mudah untuk bekerja pada keterampilan matematika mereka. Mengkonversi dalam kehidupan sehari-hari, dengan langkah-langkah, menurut menghitung atau menimbang dan membandingkan bahan dalam kue persis. Mengetuk, hop atau drum keluar dilewati dengan benar dan termasuk dengan itu. Ini menyenangkan dan olahraga! Sebuah proses yang dikembangkan di University of Münster pelatihan dyscalculia komputerisasi memimpin setelah hanya enam minggu pelatihan intensif keuntungan kinerja yang signifikan. scoyo penawaran yang dikembangkan oleh para ahli modul pembelajaran online untuk mengajar matematika. Menggunakan playful siap anak Lernwelten dapat memperdalam dan mengulangi tingkat SMA.

5. Bersabarlah, bahkan jika semua penjelasan dan praktek tidak membantu. Untuk anak-anak dengan dyscalculia subjek sudah frustrasi cukup.

6. BVL merekomendasikan bahwa "Terapi" untuk meninggalkan guru, terapis atau pendukung lain dan untuk mendukung orang tua sebagai anak di bahwa tekanan untuk melakukan dibawa keluar.

Jika Nomor Tidak Masuk Akal - Dyscalculia Pada Anak-anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment